TABRAK POHON
MOBIL KAMPANYE CALEG DARI PARTAI GOLKAR
NO URUT 3 RUSAK BERAT


REALITANEWS24.BLOGSPOT.COM,Simalungun. 
Kecelakaan tunggal terjadi tak jauh dari Gereja GKPS Jalan Asahan Kecamatan Siantar Timur, 7 Oktober 2018 pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan tunggal yang dialami kendaraan dari salah satu partai peserta pemilu  Golkar no urut 3 Milik NBD ini terjadi akibat menabrak pohon yang ada dipinggiran jalan Asahan tepat nya bila kita dari perdagangan menuju kota siantar tepat didepan Gereja GKPS jalan agak sedikit menanjak dan agak membelok.


Menurut saksi mata kejadian tersebut RD (45) Warga Perumnas Batu Anam mengatakan, bermula mobil berplat Jakarta, Toyota Avanza B 1669 SOG melaju kencang dari arah Perdagangan menuju Kota Pematangsiantar, setibanya di lokasi kejadian diduga sopir yang mengendarai kehilangan kontrol sehingga dengan keras menghantam sebatang pohon yang berdiri tegak di pinggir jalan Asahan tersebut.

Dan menurut RD, Diduga sopir yang mengendarai Mobil Avanza yang mengalami kecelakaan kehilangan kontrol akibat kurang enak badan, karena menurutnya keadaan kondisi Sopir yang tergeletak setelah kejadian tampak setengah sadar, sehingga sulit untuk diajak berkomunikasi, sehingga sebahagian warga yang menolong berinisiatif untuk menghubungi nomor terakhir yang kontak dengan sopir mobil avanza yang kecelakaan.

Sementara menurut warga sekitar yang tak mau  identitasnya disebutkan mengatakan, ‘ Kukira ada orang yang menebang pohon, koq berani kali gak pamit nanti menimpa rumah warga siapa yang akan bertanggung jawab, eeh rupanya ada mobil yang menghantam pohon, “ Ujarnya.

“Tidak jelas informasinya, apakah sopirnya lagi mengantuk apakah kurang enak badan, atau ada pengaruh obat-obatan. Ucap salah satu warga yang identitasnya tidak mau disebutkan di lokasi kejadian.

Mobil Avanza yang mengalami kecelakaan menabrak pohon itu mengalami rusak berat, ini terlihat dari fisik mobil yang jelas tampak bagian depannya mengalami ringsek dan kaca depan yang pecah, mungkin inilah yang mengakibatkan sopir yang mengendarai mobil tersebut sempat tak sadarkan diri. Jelas terlihat luka dibagian wajah pengendara nampak serius, bibir pecah dan ketika bangun sopir seperti kehilangan kesadaran.

Tak lama berselang beberapa personil dari Polsek Siantar Timur datang dengan mengendarai Mobil Patroli untuk mengamankan arus lalulintas dan membawa Pengendara Mobil yang mengalami kecelakaan kerumah sakit dengan menumpang kendaraan milik masyarakat yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

Kasatlantas AKP. Hendro Wibowo ketika di Konfirmasi Oleh awak media tentang kecelakaan yang terjadi di jalan Asahan akan segera mengirim personilnya untuk mengamankan kendaraan yang mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

Pemilik Mobil ketika dihubungi warga yang kebetulan mengenal Caleg dari partai Golkar no urut 3 mengatakan bahwasannya beliau masih berada di Jakarta, karna ada keperluan yang mendesak. (BH).

Komentar