Kompak !!! Warga Muslim Lestari Indah Deklarasikan Dukung Abdullahsyah Siregar duduk di DPRD TK II Dari Dapil II Simalungun.




Simalungun, REALITANEWS24.COM.- Minggu, 13/1/19 pukul 09.00 Wib para tokoh Muslim Nagori Lestari Indah menerima kunjungan Silaturahmi sekaligus Sosialisasi Abdullahsyah Siregar mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Simalungun untuk maju sebagai Calon Legislatif DPRD TK. II Kabupaten Simalungun dari Daerah Pemilihan II Yang mencakup empat  Kecamatan yaitu Kecamatan Tapian Dolok, Dolok Batu Nanggar, Gunung Maligas dan Kecamatan Siantar dari partai PAN no. Urut 2 dikantin Amri Jalan Rambutan Raya Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Kunjungan Abdullahsyah Siregar di Nagori Lestari Indah selain untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat Muslim Lestari Indah juga dibarengi dengan memberikan bantuan Dana untuk renovasi Mushollah Nurul Hikmah yang merupakan tempat ibadah satu-satunya umat Muslim yang ada di Nagori Lestari Indah.


Pertemuan yang dihadiri tokoh - tokoh Muslim Nagori Lestari Indah antara lain Sesepuh sekaligus penasehat Kaum Muslimin di Nagori Lestari Indah H. Jasmin purba, SP, salah satu Ulama yang ada di Nagori Lestari Indah H. Rasyiddin Siregar. Ketua Paguyuban Warga Jawa (PWJ) Kabupaten Simalungun yang sekaligus Ketua Mushollah Nurul Hikmah H. Dharsono, MPG Sekjen PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun B. Hardianto serta para jemaah-jemaah Mushollah Nurul Hikmah Nagori Lestari Indah.

Dalam pertemuan ini Sesepuh sekaligus Penasehat Kaum Muslimin Lestari Indah H. Jasmin Purba, SP mengatakan sangat menyambut baik  dengan kedatangan Abdullahsyah Siregar yang dikenal warga Lestari indah dengan panggilan Topa. Yang selalu memberikan sumbangsih terhadap kegiatan - kegiatan yang diadakan masyarakat Muslim Nagori Lestari Indah.

"ya, kita sangat senang dengan kedatangan si Topa ini, bagaimanapun beliau merupakan salah satu putra terbaik daerah ini, yang lahir dan dibesarkan disini, walaupun aktivitasnya kebanyakan di luar daerah, tapi sumbangsih beliau ini sudah sangat luar biasa untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat muslim di Nagori Lestari Indah ini,"ungkap H. Jasmin.

Senada juga disampaikan H. Dharsono Ketua PWJ Kabupaten Simalungun yang pada saat ini juga sebagai ketua Renovasi Mushollah Nurul Hikmah menerima dan menyambut baik maksud dan tujuan Abdullahsyah Siregar (topa) memberikan bantuan dana untuk renovasi Mushollah Nurul Hikmah agar menjadi tempat ibadah yang nyaman.

"atas nama pengurus Mushollah Nurul Hikmah dan Masyarakat Muslim Nagori Lestari Indah, mengucapkan banyak terimakasih kepada adik kami Topa Siregar yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya untuk renovasi Mushollah kita. Semoga apa yang beliau perjuangkan dimudahkan Allah SWT," jelas H. Dharsono.

"tanpa inipun kami atas nama warga Muslim Nagori Lestari Indah Siap memberikan dan mendeklarasikan mendukung Abdullahsyah Siregat untuk duduk di DPRD TK. II Kabupaten Simalungun," tambah Dharsono lagi.

Sementara Abdullahsyah Siregar mengatakan kepada awak media apa yang di berikannya memang menjadi tanggung jawabnya sebagai putra daerah. Dan hal ini memang sering dilakukannya bukan karena pada saat ini tahun politik.

"maaf bang ya,! jangan abang mengira apa yang saya berikan ini karena saya mencaleg, bukan bang. Sebelum ini, bahkan jauh hari sebelum ada berfikiran untuk mencaleg saya memang sudah mempersiapkan diri untuk membantu masyarakat, syukur karena ada rezeki yang dititipkan melalui kita," ujarnya.

"kulihat mushollah kita butuh dana untuk memperlebar teras dan sekaligus atapnya bang, pas pula ada rezeki yah secepatnya kita salurkanlah bang," tambahnya lagi

"kalau masalah pencalegkan, kita gak pande berjanji bang! Tapi Kita siap menampung dan menyampaikan  aspirasi masyarakat bang, dan saya usahakan semampu saya untuk bisa merealisasikan keinginan masyarakat khususnya yang ada di daerah pemilihan saya," tambahnya menjelaskan menutup pembicaraan.

(Red).



Komentar